Senin, 13 Mei 2013

RITA PARK

1 komentar

RITA PARK
Wisata Baru Di Tegal









Kini di Tegal, khususnya Kota Tegal, ada tempat wisata baru yang wajib dikunjungi, yaitu Rita Park. Rita Park ini merupakan wahana permainan yang terbesar di Jawa Tengah untuk saat ini. Tempat ini masih satu komplek dengan Rita Supermall Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal. Jadi lokasinya sangat strategis.

Wahana yang baru dibuka pada 31 Maret 2013 (grand opening) kemarin, menawarkan 21 wahana permainan baik untuk anak-anak maupun dewasa. Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, juga wajib mencoba salah satu wahana yang ada di Rita Park. Karena ada yang menyebut bahwa Rita Park adalah “Dufan Mini”. Jadi tidak perlu jauh – jauh ke luar kota jika ingin mencoba wahana permainan – permainan tersebut.

Untuk masuk ke dalam Rita Park, pengunjung harus membayar sekitar Rp. 25.000 (HTM + deposit Rp. 10.000). Untuk setiap wahana berkisar mulai Rp. 10.000 – Rp. 15.000 dan pengunjung nantinya mendapatkan semacam kartu elektronik yang bisa digunakan di wahana yang ada. Namun apabila Anda tidak ingin repot atau ingin mencoba semua wahana, cukup membayar sekitar Rp. 75.000 dan akan diberi tanda menggunakan gelang tangan. Cukup murah bukan? 


Rita Park buka mulai jam 09:30 – 21:00 WIB (hari Senin – Jum’at dan Minggu) dan 09:30 – 21:30 WIB khusus hari Sabtu. Berikut beberapa wahana yang ada di Rita Park:



( RODEO )




( MINI COASTER)




( KUDA PUTAR )




( CIRCUS TRAVEL )




( CIRCLE 360 )




( PULAU HIU )




( SKY DROP 25 M )




( CINEMA 3D )




( SEPEDA TERBANG )




( KIDDIE RIDE )




( FLYING TIGER )




( KINCIR )




( BOM-BOM CAR )




( PIRATESHIP )





( KUDA_KUDA )




( RUMAH HANTU )





( FROG JUMP )





Dan masih banyak lagi wahana lainnya. Oh iya, sebagai informasi, foto-foto tersebut diambil ketika wahana Rita Park baru di buka, jadi belum terlihat banyak pengunjungnya Bagaimana? Berani mencoba?








Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

1 komentar:

Posting Komentar