Senin, 06 Mei 2013

Ketika Aku Mencintaimu

0 komentar



Ketika Aku Mencintaimu..


Saat Aku Mencintaimu..


Aku belajar memahami..
Saat kamu dalam ketakutan..
Saat kamu Tertekan, dan
Saat kamu tak bisa berbuat..

Aku Belajar Bersabar..
Saat kamu suruh aku menunggu..
Saat kamu diam tanpa tidakan..
Saat kamu Hanyut dalam permainanmu, dan
Saat Kecemburuan berkoar didalam dadaku..

Aku Belajar Mengerti..
Saat kamu bilang ini sulit..
Saat kamu bilang "Aku Gak bisa"..
Saat kamu mengadu lalu mengeluh, dan
Saat kamu kembali terluka..

Aku Belajar bertahan..
Saat semuanya dikuasai ketidakpastian..
Saat semua yang ada hanya kepalsuan, dan
Saat semua orang menggunjing dan berkoar tentangmu..

Kamu tahu..?

Ketika Aku Mencintaimu..

Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu..
Aku selalu berusaha untuk menjaga senyummu..
Aku selalu berusaha memahami, bersabar,
Mengerti dan bertahan dari semua keadaan,
Walau dengan keterbatasan dan ketidakberdayaan untukmu!!

Aku melawan keegoisanku, menjaga sikapku,
bahkan aku berpura-pura bodoh tak tahu apa-apa, dan
Aku berpura-pura lemah itu untukmu..
Agar kamu bisa dewasa karna keadaan dan usahamu..
Karna Aku tahu kamu, masa lalumu, dan semua tentangmu..

Begitulah cintaku..
Memberimu kebebasan..
Memberi segala pengertian..
Dan memberimu kesempatan untuk kedewasaanmu..

Karena aku ikhlas.. aku tulus..
Dalam mencintaimu..

Tapi sekarang semuanya tak berarti apa-apa..
Aku.. Kamu.. kini sudah berbeda..
Jalan yang kau pilih lain, bukan Aku.. bukan diriku..
Dan bukan cintaku..


Tapi pada akhirnya semua itu menyadarkanku..
Bahwa cintamu bukanlah aku..
Biar saja kusimpan rapi, setidaknya aku dapat banyak hal darimu..
Biar ini menjadi kenangan, Ketika Aku Mencintaimu..



"Plasst~





Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

0 komentar:

Posting Komentar