Minggu, 14 April 2013

' L U K A ~

6 komentar



Ada nyerii disiini.. yah.. dihati ini..

Terus mendesak melewati seluruh nadiku,

Masuk melalui sel darahku ..

Meracuni hingga aku merasa setengah mati..

Raga lepas dari jiwaku ..

Meninggalkanku dalam kekosongan hampa dan sepi ..


Tidak,, aku tidak menyesali takdir,

atau waktu yang telah mempertmukan kita..

apalagi menyesali anugerah kehadiran,

anugrah yang telah DIA berikan atas rasaku,

anugerah yang telah kamu berikan untukKu ...


aku coba lewati bergulirnya hari, dengan sisa harap yg ada ..

Walau L U K A itu terus mengendap meruntuhkan satu sisi jiwa lemahku,

Tapi haruskah aku sesali ?


Tidaak !!, aku takkan menyesali yang telah terjadi,

aku akan terus hidup, tetap tegar, dan terus jalani hidup ini walau hanya dengan kenangan,

dengan atau tanpa dirimu lagi, tanpa rasa darimu..


'L U K A~

6 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi cowok kok ga bisa move on tu gimana to hen hen??

Unknown mengatakan...

haha .. cumaa.. wesst.. :D

Unknown mengatakan...

hdup jgn d bkin galau tapii enjuoyy...

Gurek mengatakan...

it's just an expression of the heart .. ^_^

Salfira Ocha Amalia mengatakan...

keren,, n penuh arti yang paling mendalam.. :D

Unknown mengatakan...

mantap..!!

Posting Komentar