Kamis, 24 Oktober 2013

Aku dan StarkLED

2 komentar
Berawal dari lampu kamar kontrakan merk “Terkenal” yang tiba-tiba padam saat aku tengah disibukkan dengan garapan tugas kuliah. Aku langsung tancap gas beli lampu baru di Toko tak jauh dari Kontrakanku. Awalnya aku minta lampu merk “Terkenal” itu lagi, tapi ternyata kosong, dan pemilik toko menyodorkan Lampu StarkLED. Nah disitulah awal mula aku mengenal “StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama”.

Kesan pertama pertemuanku dengan StarkLED, langsung terasa setelah menyalakan lampu StarkLED. Dibanding merk “Terkenal”, ternyata lampu StarkLED lebih terang dibanding merk lain.


Ini buktinya...







Nah.. bukan cuma itu yang jadi pembeda StarkLED, memang bener kalau StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama, lihat nih perbandingan hemat lampu merk “terkenal” dengan StarkLED :





“StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama” Juga dikenal sebagai lampu ramah lingkungan, karena :

1. bahan baku dari lampu StarkLED tidak mengandung bahan mercuri atau sejenis bahan beracun.

2. Cahaya lampu StarkLED tidak panas dan tidak memancarkan sinar Ultraviolet (UV) yang dapat merusak mata. 


Nah,, saat itulah tidak hanya di kamar kontrakan, tetapi juga di rumah asal aku mulai memasang lampu StarkLED

Diruang tamu dan ruang keluarga, aku memasang lampu tipe LED, SMD 5050 karena pancaran dan terang cahaya sebanding dengan 11W lampu hemat energi (LHE)

Dan di depan rumah, aku memasang lampu tipe LED, SMD 2835 karena Pancaran dan terang cahaya sebanding dengan 16W lampu hemat energi (LHE).





Istimewanya lagi, sampai sekarang belum ada satupun lampu StarkLED dirumahku yang mati. Memang bener lampu StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. !!! ^_^












2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bisa dicoba ini..^_^

Gurek mengatakan...

Waww..

Posting Komentar