Jumat, 17 Mei 2013

4 Hal Positif Pacaran Sekelas

0 komentar

4 Hal Positif Pacaran Sekelas









Pacaran sekelas nggak enak? Belum tentu kok. Meskipun opini kebanyakan orang mengatakan seperti itu, tapi ternyata ada efek positifnya juga lho, kalau sekelas sama pacar. Hmm, apa sajakah itu?

Semangat Masuk Sekolah
Nggak bakalan ada yang namanya hasrat untuk bolos sekolah jika sekelas sama pacar. Malahan kita jadi semangat banget menyambut pagi untuk berangkat ke sekolah, karena bakalan ketemu sang pacar di kelas. hihihi..


Antusias Bertanya dan Menjawab
Hitung-hitung mengambil hati pacar, kita pun terpacu untuk berubah jadi siswa super aktif di kelas. Biarpun motifnya untuk ‘cari muka’ di depan pacar, tapi dampaknya positif banget, lho. Kita jadi dekat sama guru dan tentunya jadi banyak tahu. 


Belajar Bareng
Yang namanya sekelas pasti PR dan ujiannya bareng dong. Atas dasar kesamaan tersebut, kita pun jadi bisa kompakan sama pacar untuk belajar bareng saat ujian dan mengerjakan PR. 


Motivasi Nilai 
Bagaimana rasanya bila nilai kita paling jelek di kelas? Oh no.. pastinya bakalan malu berat sama pacar. Karena takut akan mengalami hal tersebut, bisa memotivasi untuk belajar semaksimal mungkin agar nilai kita nggak paling mengecewakan di kelas. Dengan begitu, semangat belajar kita jadi meningkatkan.






Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

0 komentar:

Poskan Komentar