Rabu, 01 Mei 2013

Aku Belajar Dari Cinta ~

0 komentar





Ketika aku mencintaimu :

Aku belajar mengasihi,
Tanpa mempertanyakan mengapa...

Aku belajar menerima kekurangan,
Saat egoku berkata "aku ingin yang sempurna"..


Aku belajar menyimpan egoku,
hanya untuk sebuah pengertian..

Aku belajar bertahan,
dalam ketidakpastian..

Aku belajar mengikhlaskan ..
walau setengah mati aku menanggungnya..


Aku belajar melawan amarah,
Karena kutahu itu hanya akan
membuatmu bermuram durja..

Aku belajar mencinta hal yang tidak kusuka,
Karena aku begitu bahagia,
Melihatmu tertawa karena hal yang sederhana..

Aku belajar memaklumi kesalahan dan
aku berkata "aku memaafkan'
tanpa kau awali dengan permintaan..

Aku belajar berkata "tak mengapa"
Asal kutahu, kau baik-baik saja..


Dan kini aku harus belajar melupakanmu,
yang tak tahu entah bisa atau tidak..
Tapi ku lakukan semua atas nama cinta..

Ini Cinta.. Bukan Egoku..







Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

0 komentar:

Posting Komentar