Sabtu, 27 April 2013

Di PHP-in ?

0 komentar




Khusus bagi kamu yang merasa di PHP-in atau mungkin cinta kamu tak terbalas, yang bikin hati kamu jadi gak menentu, kacau, galau, dan tak tahu harus bersikap bagaimana, berikut 11 Tips dan cara mengatasi masalah di PHP-in atau Cinta tak terbalas :

  1. Terima kenyataan bahwa si dia tidak merasakan perasaan yang sama. Jika terus percaya dan berharap, usaha move on pasti semakin sulit dilakukan.
  2. Pahami alasan mengapa dia seperti itu, mengerti dengan baik alasan tersebut bisa membantu anda cepat-cepat melupakannya
  3. Stay positive. Maksudnya, jangan biarkan situasi ini mempengaruhi perasaan anda seluruhnya. Patah hati karena di PH-in atau Cinta tak terbalas bukan akhir dari dunia.
  4. Melupakan seseorang yang dicinta memang tdak semudah mengembalikan telapak tangan. Namun, Anda bisa mencoba dengan cara lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, teman. Yakinlah masih ada orang yang perhatian dan menyayangi kita.
  5. Punya pekerjaan atau Hobi tertentu ? Jika belum, temukan dengan segera. Menyibukkan diri dan menjaga diri tetap sibuk juga bermanfaat untuk mengalihkan perhatian Anda.
  6. Di PHP-in atau cintanya tak terbalas memang menyakitkan. Namun bukan berarti masa depan anda sudah hancur. Tetaplah berusaha FOKUS demi kehidupan masa depan Anda.
  7. Jika si dia tidak bisa merasakan perasaanmu, jangan pernah menyalahkan diri sendiri. Percayalah suatu hari nanti Anda akan menemukan pasangan yang ideal dan yang baik buat anda.
  8. Melakukan pelarian memang bukan saran yang terbaik Tapi anda boleh mencoba berkencan dengan beberapa orang. Ingat, jika anda tidak berniat serius, jangan sampai menyakiti hati teman kencan anda. Senua ini dilakukan agar Anda lekas move on.
  9. Jika anda sudah pernah merasakan pengalaman yang serupa, itu artinya Anda bisa menjalaninya sekali lagi.
  10. Hentikan diri Anda dari percakapan yang melibatkan dia. Berusaha menggali luka tidak akan memperbaiki perasaan anda.
  11. Tanyakan kepada diri Anda, "Kenapa aku masih berharap kepada orang yang tidak serius dan benar-benar mencintaiku ?" berkali-kali. Anda akan sadar dan akhirnya move on.




Semua itu hanyalah gambaran bagi kamu bahwa ada yang lebih penting dari pada terus memikirkan dan berharap dari sesuatu yang tidak pasti.

"Kita hidup memang karena cinta, tapi kita tidak boleh mati hanya karena satu cinta.."

Cobalah untuk mencari dan melakukan sesuatu yang bisa membuat kamu senang. Yakinkan diri, kesenangan hatimu adalah patut diutamakan daripada terus memikirkan atau berharap si dia yang tidak serius denganmu.

"Karena pada akhirnya, kecintaanmu pada dirimu sendirilah yang akan menjadi sumber kekuatanmu.."






Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

0 komentar:

Poskan Komentar