Jumat, 26 April 2013

Profil Fakultas Ekonomi Unnes

0 komentar




Fakultas Ekonomi adalah satu dari 8 fakultas yang ada di UNNES yang dipimpin oleh Dr. S. Martono, M.Si sebagai Dekan dan dibantu oleh 3 orang pembantu dekan
Pembantu Dekan 1 : Dr. Muhammad Khafid, S.Pd. M.Si.
Pembantu Dekan 2 : Amir Mahmud, S.Pd., M.Si
Pembantu Dekan 3 : Drs. Bambang Prishardoyo, M.Si.



VISI
Fakultas Ekonomi bertaraf internasional, yang sehat, unggul dan sejahtera sebagai pusat keunggulan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi dengan menjunjung tinggi kejujuran, etika dan tanggung jawab sosial.

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi.
  3. Mengembangkan kerjasama yang bermutu di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi dengan lembaga pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha baik dalam maupun luar negeri.

TUJUAN
  1. Menghasilkan lulusan yang berkompeten, memiliki kemampuan akademik, vokasional dan/atau profesional, di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta dunia kerja, jujur beretika dan memiliki tanggung jawab sosial .
  2. Menghasilkan penelitian yang bermutu di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi yang bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta masyarakat.
  3. Mengabdi kepada masyarakat di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi sebagai wujud tanggung jawab sosial.
  4. Menjalin kerjasama yang sinergis dengan lembaga lain baik dalam maupun luar negeri di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan ekonomi.



Fakultas Ekonomi adalah salah satu fakultas dari 8 fakultas yang ada di Universitas Negeri Semarang, terletak di desa Sekaran kecamatan Gunungpati pada posisi latitude 7° 2’59.45″S dan longitude 110°23’51.29″E





Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

0 komentar:

Poskan Komentar