Sabtu, 20 April 2013

AKU "Hamba-Mu"

0 komentar




Setiap kali aku menghadapMu...
Memohon ampun atas dosaku..
teriring doa untuk orang-orang terkasih..
terucap asa dan impianku untuk mereka..



Tuhan..

Seringkali aku meninggalkan kewajibanku..
teramat sombong aku akan nikmatMu..
hingga rasanya tak pantas jika kupanjat doa kepadaMu...



namun..



Sungguh indah rencana-Mu..
kau tunjukan aku arah..
kau tuntun aku..
dan kau berikan semua inii ...

meski tak semua yang ku ingin..
tapi kau memberi apa yang slalu aku butuhkan..



Tuhan..

Sungguh Indah rencana-Mu..



aku hanya butiran debu yang engkau tuntun..
lalu kau ajarkan aku tentang kehidupan..
Merasakan indahnya mencintai, dan bahagianya bila dicintai...



engkau ajarkan pula tentang ketabahan, kesabaran, keikhlasan, ketulusan, serta rasa lapang dada saat aku di tinggalkan..
Engkau yang menguatkan dikala aku rapuh dan putus asa..



Tuhan..

RencanaMu sungguh Indah..

Engkau menginginkan aku "Hamba-Mu" Agar dapat bertindak bijaksana, Kuat, berjiwa besar, dan pantang untuk menyerah..
engkau yang selalu memberi kenikmatan, yang akhirnya menyadarkanku akan pentingnya bersyukur..



Terimakasih Tuhan..



Tanpa rencana-Mu aku bukanlah apa-apa ...
Engkau yang memberi semua yang terbaik untukku..



Tuhanku ..

Allah adza' wajalla ..







Dari Aku " Hamba-Mu"

0 komentar:

Posting Komentar