Selasa, 23 April 2013

Sifat Sifat Orang Berdasarkan Kentutnya

1 komentar






Adil
Orang ini senantiasa berperilaku adil dalam segala kondisi, dia mampu membagi bau kentutnya dengan adil dan merata ke seluruh orang yang ada di sekitarnya.

Akrab
Orang ini memiliki suara kentut yang begitu akrab di pendengaran. Bau kentutnya juga terkesan khas di indra penciuman. Dengan hanya mendengar suara kentut ataupun mencium bau kentut orang jenis ini, kita sudah bisa tahu.., siapakah dia??!

Bijaksana
Orang ini sangat dihargai di masyarakat karena bisa menempatkan diri di mana dan bagaimana dia harus kentut sesuai situasi dan kondisi. Alunan nada kentutnya pun terdengar begitu bijak bagi para pendengarnya.

Baik hati
Orang ini memiliki kentut yang begitu baik hati, kentutnya tidak bersuara juga tidak bau. Kentut jenis ini tidak mengacaukan pergaulan, tidak merusak suasana, dan tidak membuat polusi suara maupun udara.

Boros
Orang ini sangat senang untuk menghambur-hamburkan kentut tanpa berpikir keadaan di sekitarnya. Terkadang, saking borosnya.., kentutnya disertai ampas.

Congkak
Orang ini begitu angkuh, meski sudah jelas-jelas ketahuan kentut sembarangan tapi tidak mau mengakui dan minta maaf.

Cuek
Orang ini sangat santai dengan segala efek yang dikeluarkan oleh kentut, baik itu kentut yang berasal dari dirinya sendiri maupun kentut yang berasal dari pihak lain.

Ceria
Orang ini selalu ceria dengan yang namanya kentut. Dia akan tertawa mendengar dan membau segala jenis kentut, baik itu kentut sendiri maupun kentut orang lain.

Dewasa
Sifat orang ini bisa menjadi contoh dan panutan kita bersama, dia bisa menerima kenyataan kalau dia ketahuan kentut di depan orang lain dan kentutnya itu memiliki aroma khas yang tidak menyenangkan.

Enerjik
Orang ini memiliki spirit yang kuat. Dia akan mengeluarkan segala daya upaya yang dimiliki untuk mengeluarkan kentut yang dimilikinya pula. Saking enerjiknya, terkadang orang ini bermandikan keringat untuk berhasil mengeluarkan kentut enerjiknya.

Fleksibel
Orang ini mampu beradaptasi di segala kondisi. Dia bisa dengan mudah menyesuaikan volume bunyi dan ketajaman aroma kentutnya dengan keadaan saat itu.

Goblok
Orang yang mengira dan percaya bunyi kentut yang didengarnya adalah bunyi-bunyian lain. Saking gobloknya, terkadang ketika dia kentut.., dikiranya sedang batuk atau bersin. Lho?!

Haru (bukan harum)
Orang ini memiliki tingkat penghayatan yang jauh di atas rata-rata, cenderung mendahulukan perasaan di banding logika. Ketika kentut, orang jenis ini akan melakukannya dengan penuh haru dan penghayatan.., sehingga kentutnya terdengar begitu syahdu dengan bau yang sangat menyentuh kalbul.

Indah
Orang ini memiliki jiwa seni yang tinggi. Dia mampu mengeluarkan bunyi kentut yang begitu indah dan enak didengar.

Jantan
Jantan dan pemberani adalah karakteristik orang ini. Kentutnya begitu menantang, sehingga orang-orang di sekitarnya pun takut untuk mengomentari efek yang dikeluarkan dari kentut jantan dan pemberani ini.

Kalem
Orang ini memiliki kentut yang begitu kalem. Dikeluarkannya dengan begitu lembut, sopan, santun, dan malu-malu. Entah..apakah aroma yang dihasilkannya juga kalem.

Keras kepala
Orang ini sangat menyebalkan, dia tidak mau menerima kenyataan kalau ternyata kentutnya ini memiliki aroma yang begitu keras.

Lembut
Orang ini memiliki aroma dan nada kentut yang begitu lembut. Dia tidak menjadi polusi udara dan suara yang berarti.

Malas
Orang ini memiliki sifat yang tidak boleh ditiru. Orang ini sangat gemar menahan dan menunda-nunda kentut. Tak jarang, kentutnya ditunda sampai bermalam. Akibatnya, kentut yang sering ditunda-tunda ini akhirnya menggunung yang jika meletus akan menjadi bencana yang begitu dahsyat. Semburan partikel-partikel kentutnya dapat menjangkau radius puluhan meter jaraknya. Demikian juga dengan suara gemuruh ledakan yang dihasilkannya dapat merusak gendang telinga. 







Untuk Kritik, Saran, dan Keluhan silahkan layangkan lewat post komentar dibawah ini, Thanks!

1 komentar:

Poskan Komentar